Senin, 17 Juni 2013

Kenapa d’BC Network? Manfaat dan Peluang usaha baru d’BC Network.


 photo 5c41f752-1fd3-4c4f-a876-c3d9d400fd78_zps45827c3c.jpg

Ada beberapa kelebihan manakala Kita bergabung dengan d’BC network antara lain:

Untuk keperluan promosi.

Kita sebagai member sudah disediakan web afiliasi atau web reflika yang sangat canggih guna mempermudah Kita dalam menjalankan bisnis ini. Dimana didalamnya sudah tersedia semua penjelasan dan support system yang bisa langsung dipergunakan sampai menyeluruh ke semua jaringan Kita dibawahnya, artinya Kita tinggal promosi saja biarkan system yang menjalankannya dan yang terpenting web reflika ini GRATISS.

Dengan adanya web reflika ini, memungkinkan usaha Kita berjalan selama 24 jam sehari…7 hari dalam seminggu..artinya system ini tidak akan berhenti terus mempromosikan dan menduplikasi bisnis Kita ini. Bayangkan jika anda mempunyai toko offline yang terus mendatangkan pengunjung tiap hari tanpa henti tentunya ini merupakan keuntungan buat Anda bukan.

Satu hal yang utama, pengunjung yang yang datang ke toko atau web reflika Anda tersebut adalah orang-orang yang benar-benar tertarget atau calon prospek yang membutuhkan informasi tentang d’BC Network.

Rekan-rekan tidak usah pusing lagi, bagaimana web reflika ini bisa bekerja. Bagaimana mengisi konten, bagaimana kalo ada berita yang ingin rekan-rekan sampaikan tentang bisnis ini, bagaimana kalo ada promo terbaru yang ingin rekan-rekan sampaikan kepada downline dan calon member rekan-rekan; semuanya sudah disiapkan dan bisa berjalan dengan otomatis. Rekan-rekan tinggal PROMOSI, PROMOSI DAN PROMOSI DAN ACTION.
Cara Tutup Poin.

Pada beberapa bisnis MLM, ada perusahaan yang memaksa anggotanya untuk membeli produk secara berlebihan dengan tujuan untuk tutup poin. Di d’BC network  cara seperti sangat dilarang dan tidak dianjurkan, ada kewajiban tutup poin tetapi barang yang dibeli didasarkan atas keperluan dan kepentingan tidak dengan cara paksaan.

Bagi member atau anggota yang merasa kesulitan untuk bisa tutup poin dengan cara menjual produk, perusahaan telah menyediakan berbagai macam tool dan peralatan yang cukup memadai untuk seorang member bisa dengan mudah menjual produknya antara lain berupa catalog produk yang ekslusif, flyers-flyers promosi produk baik yang dipromosikan secara ofline maupun tentunya online

Promosi dan Recruitment.

Untuk tahapan yang satu ini yang merupakan urat nadi dari bisnis ini, Rekan-rekan kudu dan harus mengerjakannnya, karena pada tahapan inilah rekan-rekan akan masuk ke zona berhasil atau tidak berhasil dalam menjalankan bisnis ini.

Tetapi yakinlah dengan dukungan support system yang telah disediakan oleh d’BC Network, rekan-rekan tidak usah kuatir dengan prasarat ini, semuanya bisa berjalan dengan sewajarnya. Tinggal rekan-rekan yakin, jalankan semua metode yang diajarkan oleh d’BC Network, duplikasi keberhasilan para sponsor dan Leader-leader yang telah lama menjalankan bisnis ini. Dengarkan dan perhatikan cara-caranya; duplikasi  dan ikuti mekanisme kerjanya, separuh jalan sudah akan menjadi kunci sukses Rekan-rekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar