Jumat, 07 Juni 2013

Peluang Usaha Baru d'BC Network

Kebutuhan biaya hidup yang semakin meningkat terus dari hari ke hari tentunya harus Kita siasati secara arif dan bijaksana dan tentunya harus disertai dengan upaya bagaimana cara mengatasinya antara lain dengan berupaya mencari peluang usaha baru yang menjanjikan. Apalagi sekarang ini; bagi Kita umat Islam yang akan segera menghadapi bulan Puasa dan Lebaran. Menjelang bulan Puasa dan Lebaran bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pengeluaran dibulan ini  terutama  bagi Ibu-ibu rumah tangga pasti akan sangat meningkat apalagi setelahnya yaitu menghadapi Lebaran pasti akan sangat disibukan dengan persiapan menyambut Lebaran. Sibuk dengan membuat keu-kue, membeli baju lebaran dan yang satu ini acara Mudik Lebaran tentunya akan sangat menguras pengeluaran Kita. Yang pada hakekatnya seharusnya tidak demikian, justru pada bulan puasa dan lebaran inilah pengeluaran harus bisa ditekan sedemikian rupa. Tetapi apapun alasannya itu, sebagai manusi normal yang kadang tidak pernah puas dengan apa yang telah Kita miliki sekarang ini, selalu dan berupaya untuk mencari peluang usaha baru agar taraf kehidupan Kita bisa bertambah lebih baik.

Gonjang-ganjing Pemerintah yang belum juga menaikan harga BBM, jelas sangat mempengaruhi harga kebutuhan hidup Kita sehari-hari, yang konon katanya tidak ada sisi kehidupan yang tidak terpengaruh oleh yang satu ini yaitu BBM (Bahan Bakar Minyak), dari mulai pengadaan, distribusi sampai Kita bisa mendapatkan barang yang Kita perlukan pun semuanya tergantung dari sang BBM ini. Maka dari itu sebagai antisipasi atas permasalahan yang belum jelas tersebut diatas, Kita dihadapkan pada pilihan bahwa Kita harus mencari dan mendapatkan satu peluang usaha baru untuk bisa keluar dari permasalahan tersebut.

Mencari pekerjaan yang bisa  memberikan uang banyak jelaslah bukan pekerjaan yang sangat mudah. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak makin ketat dan sulit, makanya sekarang orang lebih banyak mencari peluang usaha baru yang menurutnya cocok dan menghindari persaingan yang begitu ketat dengan harapan bisa cepat menghasilkan uang dan pendapatan.
Ada banyak peluang usaha baru yang sebenarnya dapat Kita kerjakan, mulai yang bisa dikerjakan dirumah maupun kegiatan usaha yang bisa dikerjakan diluar rumah asalkan Kita mau dan berani untuk mencobanya. Tidak cukup alasan bagi Kita untuk tidak berani mencoba. Uang, keahlian, koneksi bukan suatu penghalang ketika Anda berani untuk bisa menciptakan peluang usaha baru yang sebelumnya tidak pernah Teman-teman bayangkan dan pikirkan sebelumnya. Ada banyak ide gila yang tercipta dengan mengesampingkan uang, keahlian dan koneksi. Intinya Teman-teman berani mimpi dan Action atas mimpi tersebut.

Bagi Rekan-rekan yang sedang mencari peluang usaha baru dengan kriteria sebagai berikut:
  1. Modal Kecil.
  2. Tidak perlu memiliki banyak karyawan.
  3. Tidak perlu menyewa ruang kantor / toko.
  4. Tidak perlu keluar banyak uang transportasi.
  5. Tidak perlu bermacet-macetan
  6. Dapat berjalan 24 jam sehari
  7. Pasar yang tidak terbatas
  8. Dapat dilakukan dimana saja asal ada jaringan internet
Apakah 8 kriteria peluang usaha baru tersebut yang rekan-rekan sedang cari sekarang ini, atau ke 8 kriteria tersebut menjadi mimpi dan harapan rekan-rekan?

Apa ada usaha seperti tersebut diatas yang bisa rekan-rekan kerjakan dan bisa menghasilkan profit dan bisa menjadi jaminan bagi rekan-rekan dimasa yang akan datang? Jawabannnya tentu ada dan bisa.

Pernah Mendengarkah Rekan-rekan bahwa ada perusahaan yang bisa melahirkan banyak Jutawan baru, yang berada di 62 negara dan telah bertahan selama lebih dari 40 tahun dan omsetnya sekarang bertambah terus dan meningkat?

Percayakah Rekan-rekan dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat dimana jarak ruang dan waktu sekarang bukan menjadi dinding pemisah lagi, diiringi dengan lahirnya era internet yang mungkin bagi rekan-rekan tidak asing lagi mendengarnya. Dan, diera ini sangat banyak dilahirkan para Jutawan baru bahkan para milyarder dunia seperti misalnya Bill Gates pendiri Microsoft, Stef Job (sudah meninggal pendiri dan pemilik Apple) dan Mark Zuckerberg Pendiri Facebook. Mereka adalah para milyarder dan merupakan deretan orang terkaya didunia, dimana pada era digitalisasi inilah mereka menjadi orang-orang terkaya dunia ini.
Yakinkah Rekan-rekan bahwa mba Dini Shanti dan mba  Nadia Meutia merupakan salah satu orang Indonesia yang bisa berhasil memadukan antara kegiatan dunia usaha  offline dan online bisa berhasil dengan menghasilkan pendapatan puluhan juta sampai ratusan juta per bulannya bahkan lebih dengan memanfaatkan  teknologi internet ini?. Dengan adanya Internet ini beliau bisa dengan sangat cepat bisa mengembangkan jaringan bisnisnya diseluruh Indonesia dan bahkan dunia; dan,  menurut survei jaringan bisnis mba Dini Shanti dan mba Nadia Meutia merupakan jaringan bisnis tercepat perkembangannya di seluruh Asia Pasifik. Dengan cara mengkombinasikan dua jenis kegiatan usaha yang bersebrangan sebelumnya, yaitu kegiatan usaha offline dan kegiatan usaha online, maka dengan kegigihan dan usaha luar biasanya yang dilakukan oleh beliau maka terciptalah satu peluang usaha baru yang sudah banyak melahirkan para jutawan baru  dalam jaringan bisnisnya.

Lalu, seperti apakah dan bagaimana peluang usaha baru yang ditawarkan mba Dini Shanti dan mba Nadia Meutia sehingga bisa melahirkan banyak jutawan baru dijaringannya? "Ya, dengan teknologi internet lah beliau memanfaatkan dan mengembangkan jaringan bisnisnya  sehinga banyak dilahirkan  para wirausahawan baru di negeri ini
Melalui jaringannya mba Dini Shanti dan mba Nadia Meutia berhasil memadukan usaha offline Oriflame dan dunia online melalui jaringan d'BC Network sehingga tercipta peluang usaha baru yang sangat powerfull dan mencapai perkembangan yang sangat luar biasa perkembangannya.
Rekan-rekan mempunyai keinginan dan harapan untuk bisa mengikuti sukses beliau tersebut diatas, tetapi tidak mempunyai keahlian dan modal yang cukup untuk mengikutinya? Apakah bisa  menjalankannnya? BISA.

Di d'BC Network! uang, keahlian dan pengalaman bukan sesuatu yang menjadi penentu keberhasilan Anda, walaupun memang Kita tidak akan pernah lepas dengan ketiga faktor tersebut. Tetapi melalui metode peluang usaha baru yang beliau ciptakan semuanya terasa mudah dan ringan untuk diikuti, intinya rekan-rekan mempunyai harapan dan cita-cita yang tinggi tidak lupa berusaha dan berdoa dengan gigih pasti akan berhasil.

Apabila Rekan-rekan sudah yakin dengan pilihan tersebut untuk  sama-sama belajar dan mempelajari bagaimana cara kerja peluang usaha baru ini bisa bekerja dan menghasilkan uang di internet. Dengan senang hati dan rasa hormat yang tinggi rekan-rekan bisa klik disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar