Rabu, 26 Juni 2013

Peluang Usaha Baru - Filosofi Oriflame

 photo bannerds_468x60DiniShanti_zpsae44b275.gif

"Tak kenal maka tak sayang", itulah mungkin slogan bagi Kita ketika Kita memasuki dunia baru; apapun itu. Pekerjaan, sekolah, tempat tinggal baru dan tentunya bisnis atau usaha baru Kita. Sebagai sebuah peluang usaha baru yang sangat menjanjikan, "Oriflame". Ya....Oriflame bisnis  baru yang masuk ke Indonesia sejak tahun 1986 tetapi telah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Saat ini Oriflame telah menjadi salah satu perusahaan kosmetik dengan system penjualan langsung nomor 1 di Indonesia. Dan sebagai peluang usaha baru, Oriflame selalu berusaha agar bisa berkembang secara berkelanjutan. Oriflame semakin mudah dijangkau dimana saja dan kapan saja, apalagi dengan adanya system online dan Kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Bagi para Konsultan Independen dalam mengembangkan jaringan dan penjualannya, telah disediakan suatu komunitas bisnis online networking  yang sangat canggih sehingga dengan sangat cepat bisa mengembangkan bisnis Oriflamenya yaitu dBCN.

Oriflame didirikan
di Swedia pada tahun 1967. Tujuan didirikan Oriflame adalah menciptakan produk kecantikan yang terinspirasi dari alam dan menggunakan ilmu pengetahuan terbaru yang dipasarkan ke seluruh dunia melalui rekomendasi mulut-kemulut. Sebagai peluang usaha baru pada waktu itu dan hingga sekarang, Oriflame telah berkembang menjadi perusahaan kecantikan global dengan penjualan di lebih 60 negara dengan penjualan tahunan lebih dari 1.3 milyar euro.

Produk Oriflame yang berkualitas tinggi dipasarkan dan dijual melalui lebih dari 3 juta jaringan Consultan Independen Oriflame; yang salah satunya yaitu jaringan konsultan independen d'BC Network dibawah jaringan mba Dini Shanti dan mba Nadia Meuthia. Kualitas dan kinerja produk Oriflame dijamin melalui Pusat Pengembangan dan Penelitian yang terbaik. Saat ini, Oriflame adalah salah satu perusahaan kecantikan yang perkembangannya paling cepat di dunia.

Nilai-nilai yang menginspirasi berdirinya Oriflame

Togethernes; Orang-orang yang bekerja sama dan berbagi impian yang sama untuk mencapai sukses yang lebih baik.

Spirit; Orang-orang dengan "Can do attitude" mempunyai "Winning attitude" dan tidak pernah menyerah, Mereka melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk sukses.

Passion; Orang-orang yang mempunyai gairah untuk mengubah dunia.


Adapun semboyan Oriflame adalah:

Look Great!

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun mengembangkan kosmetik yang menggabungkan kekayaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik - Oriflame menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang akan membantu Anda terlihat dan merasa luar biasa.

Make Money!

Mulailah menghasilkan uang pada hari yang sama saat teman-teman bergabung. Tunjukan katalognya, kumpulkan order dan rekan-rekan dapat mengajak rekan-rekan untuk bergabung dan menjadi Consultan bersama Oriflame "Make Money Today and Fulfil Your Dream Tomorrow".

Have Fun

Nikmati kosmetik favorit rekan-rekan dan keluarga dengan potongan harga, mendapatkan uang ekstra, penghasilan paruh waktu atau mencapai kemandirian finansial. Rekan-rekan yang memutuskan seberapa keras rekan-rekan bekerja dan seberapa jauh rekan-rekan melangkah itulah raihan yang dapat rekan-rekan nikmati.

Itulah filosofi dan semboyan Oriflame dalam ikut membentu menyejahterakan kesejahteraan umat di dunia.
"TERBIASA MENGHABISKAN UANG UNTUK TATA RIAS? SAATNYA MENGHASILKAN UANG SEKARANG DENGAN ADANYA PELUANG USAHA BARU ORIFLAME".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar