Senin, 10 Juni 2013

Sebagai Peluang Usaha Baru Tahun 2013 d'BC Network MLM Kah?

Ada banyak pertanyaan bagaimana sistem kerja d'BC Network bisa menghasilkan pendapatan ribuan, jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah bagi member yang menjalankannya. Apakah sebagai peluang usaha baru tahun 2013 d'BC Network merupakan perusahaan MLM?

Sebagai sebuah peluang usaha baru tahun 2013 yang banyak diminati dan menjadi pilihan usaha bagi banyak konsultan independen perusahaan, ada beberapa  persepsi dan penapsiran salah yang harus diluruskan tentang keberadaan d'BC Network agar supaya terlindung dari orang-orang yang salah mempersepsikan tentang kebaradan bisnis d'BC Network ini.

Kebanyakan orang dan mungkin rekan-rekan semua sudah terlalu trauma kalo mendengar MLM atau bisnis Networking, padahal kalo rekan-rekan jeli untuk melihat dan mempelajarinya bahwa tidak ada suatu jenis usaha atau perusahaan yang bisa berhasil mengembangkan usaha dan perusahaannya hingga bisa berhasil berkembang dengan cepat bahkan bisa menguasai perekonomian dunia, tanpa menjalankan bisnis jaringan atau Networking.
Sayangnya, ada banyak pelaku bisnis jaringan atau MLM yang mencoreng namanya sendiri tentang manfaat dan keberhasilan dari menjalankan bisnis MLM itu sendiri, sehingga terjadi tembok yang sangat kuat ketika rekan-rekan mengatakan MLM. Contoh kasus misalnya: ."mungkin Rekan-rekan pernah diajak ke suatu acara reunian atau acara ulang tahun, sesampai di tempat acara reunian atau ulang tahun tersebut malah Rekan-rekan disodorkan acara presentasi sebuah bisnis jaringan dan intinya rekan-rekan disodorkan bagaimana cara merekrut seseorang agar supaya rekan-rekan bisa berhasil seperti Mereka katanya. Boro-boro bisa merekrut dan mengajak orang lain untuk bisa gabung, Rekan-rekan menyapa orang saja untuk kenalan malu he..e..! apalagi ini harus mengajak dan bergabung ke bisnis MLM; rasanya tidak mungkin ah.."! atau "Mungkin rekan-rekan pernah diajak teman ke acara presentasi bisnis disuatu hotel mewah, pada saat acara tersebut Rekan-rekan tercengang-cengang dengan para moderator dan para leader-leader yang membawakan acara presentasi tersebut dengan keberhasilan yang mereka tampilkan dan bonus-bonus yang sangat luar biasa antara lain ada yang bisa mendapatkan bonus puluhan bahkan ratusan juta dan adapun yang mendapat bonus kendaraan mewah, Mereka menawarkan peluang usaha baru tahun 2013 dibisnis MLM dan pada saat acara tersebut Rekan-rekan sangat antusias dan tertarik untuk bisa bergabung biar seperti Mereka. Tetapi sesampainya dirumah Rekan-rekan bingung dan tidak pede untuk bisa menjalankannya, bagaimana bisa merekrut dan menawarkan bisnis tersebut, ngomong aja malu-malu. Padahal prasarat untuk bisa berhasil adalah merekrut orang".

Cara-cara seperti itu yang banyak dilakukan para member MLM pada umumnya, sehingga keberadaan bisnis MLM merasa "MALU  SENDIRI" ditengah keberhasilan bisnis MLM yang sangat luar biasa peranan dan perkembangannya. Bisnis Networking atau MLM sebagai peluang usaha baru tahun 2013 yang baik untuk dijalankan dan sangat bisa untuk mensejahterakan kehidupan dan keluarga Rekan-rekan dan bahkan bisa untuk diwariskan, asal dikerjakan dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah dan aturan yang diterapkan oleh masing-masing perusahaan MLM yang Rekan-rekan ikuti, maka dengan sendirinya akan bisa menghapus stigma negatif yang melekat selama ini tentang keberadaan bisnis MLM atau Bisnis Networking.

Kalo misalnya, bisnis networking atau MLM jelek dan salah maka tidak akan banyak orang yang bisa berhasil dengan sangat luar biasa dari bisnis ini. Mereka adalah orang-orang yang dengan sangat gigih dan ulet menjalankan bisnis nya, dengan aturan yang benar tentang bagaimana cara menjalankan bisnis networking ini, maka tidak salah berbagai hadiah dan bonus dapat mereka raih. Ada yang bisa berpendapatan ratusan ribu, jutaaan, puluhan juta bahkan ratusan juta dari bisnis networking ini. Bisa mendapatkan kendaraan mewah, jalan-jalan gratis ke luar negeri inilah dari hebatnya bisnis jaringan atau networking. Bisnis konvensional mungkin ada tetapi tidak seluar biasa perkembangan bisnis jaringan. Maka tidak salah bisnis jaringan atau networking sebagai peluang usaha baru tahun 2013 baru banyak direkomendasikan para milyuner dunia untuk menjadi pilihan usaha  Rekan-rekan untuk bisa dijalankan.

Tidak ada usaha yang gratis, tetapi ada peluang usaha baru tahun 2013 yang dengan modal yang sangat minim bisa menghasilkan penghasilan yang sangat luar biasa. Contohnya yang sudah dirasakan dan dinikmati sama duo pebisnis andal dibisnis jaringan yaitu mba Dini Shanti dan mba Nadia Meutia. Dengan kepandaian dan kejeniusan beliau, mereka bisa menggabungkan dua dunia bisnis yang berbeda yaitu bisnis offline atau konvensional dengan bisnis online yang sedang merebak dewasa ini menjadi satu kekuatan bisnis yang sangat luar biasa. Beliau berhasil merubah paradigma salah tentang bagaimana cara menjalankan bisnis MLM yang sudah menjadi momok bagi sebagian orang kalo mendengar jenis usaha ini, menjadi usaha yang sangat gampang untuk dijalankan dan mudah untuk diikuti tanpa harus susah payah untuk melakukan presentasi mencari member atau downline hanya dengan memanfaatkan media Internet. Ini memotong rantai bagi rekan-rekan yang mempunyai kesulitan untuk bisa ngomong atau berbicara dan harus menjelaskan secara langsung tentang bagaimana bisnis ini bisa dijalankan.

Dengan porsi 80 persen media online dan 20 persen offline, jelas sangat memudahkan bagi para konsultan independen untuk bisa menjalankan bisnis ini. Dengan support system yang sangat luar biasa tersebut, dimana semua panduan, tutorial, rule cara  menjalankan bisnis serta produk yang bagus sudah disiapkan secara online maka tidak salah bisnis ini menjadi banyak pilihan bagi para konsultan indipenden sebagai peluang usaha baru tahun 2013  yang luar biasa.

Bagi Rekan-rekan yang sedang mencari peluang usaha baru tahun 2013 dan  menyenangi dunia online sebagai pilihan dalam menjalankan bisnis, tidak salah Bisnis ini adalah Pilihan Rekan-rekan semua. Semua informasi bisnis ini dapat Rekan-rekan search DISINI.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar